Rabu, 25 Desember 2013

Lowongan Kerja SMA/SMK PT. Mayora Terbaru 2014 (Jakarta Barat)

Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK PT. Mayora Terbaru 2014 (Jakarta)

Lowongankerjasma-id.blogspot.com - Sekilas informasi tentang Mayora Group atau PT Mayora Indah Tbk, adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis berbagai macam kebutuhan konsumern di Indonesia. Selama beberapa tahun, Mayora Group telah tumbuh menjadi salah satu nama yang diakui di Industri Barang untuk konsumer. Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat kelompok Mayora saat ini memiliki merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danis, Astor, Energen, Torabika dan banyak lagi.


PT Mayora Indah dibangun pada tahun 1977, Mayora Group telah semakin berkembang dari yang awalnya sebuah home industri biskuit yang sederhana menjadi salah satu perusahaan Industri barang konsumen yang besar

PT Mayora Indah telah terbukti sebagai produsen produk-produk berkualitas yang mendapatkan beberapa pengakuan dan penghargaan seperti ” Top 100 Perusahaan Eksportir di Indonesia” dari majalah Swa, ”Lima Perusahaan Best Managed di Indonesia” yang dilakukan oleh Asia Money, ”Top 100 publik yang terdaftar perusahaan” pada tahun 2009 dan 2010 sebagai posisi pertama dalam bidang Makanan dan Minuman yang dilakukan oleh Majalah Investor Indonesia, serta ”Produsen Terbaik dari Produk Halal” pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia.

Lowongan Kerja Mayora Untuk SMA/SMK dan D3 Terbaru

Posisi: Credit Control
Penempatan: di Mayora Inbisco, Kalideres, Jakarta Barat
Persyaratan:
  • Berusia 21-26 tahun
  • Pria ataupun wanita
  • Lulusan D3 (Hukum/Ekonomi). Terbuka bagi Anda lulusan SMA atau SMK.
  • Mempunyai pengalaman bekerja di perbankan menjadi nilai plus
  • Sigap, Teliti dan Terampil
  • Dapat bekerja baik dalam sebuah tim
Bagi Anda yang masih belum bekerja dan ingin mencari pekerjaan silahkan kirim surat lamaran dan CV Anda. Pengiriman Lowongan Kerja Mayora Untuk SMA/SMK dan D3 Terbaru paling lambat tanggal 12 Januari 2014, jadi jangan sampai ketinggalan.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa berkunjung web sumbernya disini:

Sekian update info loker kali ini seputar Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK PT. Mayora Terbaru 2014 di Jakarta Barat. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar