Sabtu, 28 Desember 2013

Lowongan Kerja Farmasi PT Kalber Farma Terbaru 2014 (SMA IPA)

Lowongan Kerja Farmasi PT Kalber Farma Terbaru 2014 (SMA IPA)

Lowongan Kerja Farmasi PT Kalber Farma Berbagai Kota Terbaru Januari 2014

Lowongankerjasma-id.blogspot.com - PT Kalbe Farma Tbk, berdiri pada tahun 1966, adalah perusahaan farmasi yang berdomisili di Jakarta Utara. Di Asia Tenggara, Kalbe Farma merupakan perusahaan Farmasi yang paling besar. Grup Kalbe kemasan dan distribusinya sudah menjangkau lebih dari 1 juta outlet, kapasitas pasar dan penjualannya melebihi 7 triliun rupiah dalam lebih dari 1 milliar dollar. Mereknya terdapat pada obat resep, obat bebas, dan minuman energi dan nutrisi. Promag, Mixagrip, Prenagen, Extra Joss, dan Komix, semuanya merupakan merek Kalbe Farma dalam segmen kesehatan dan farmasi.

Posisi Kerja: Medical Representative
Penempatan Kerja: Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita
  • Memiliki kendaran bermotor dan mempunyai SIM C
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Merupakan lulusan SMK Farmasi atau fresh graduate D3 (Jurusan ketika SMA adalah IPA)
  • Masih single atau belum menikah
  • Diutamakan yang bersedia ditempatkan di seluruh wilayah sesuai penempatan kerja diatas
Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Farmasi PT Kalber Farma ini silahkan kirim lamaran dan CV anda lengkap dengan foto ke Kalbe Vision, Komplek Perkantoran PT Bintang Toedjoe, Jalan Jenderal Ahmad Yani 2, Pulomas, Jakarta Timur 13210. Atau bisa juga kirim melalui email recruitment2.vsn@kalbe.co.id. Kirim lamaran anda sebelum tanggal 25 Januari 2014.

Sekian update loker kali ini seputar Lowongan Kerja Farmasi PT Kalber Farma Terbaru 2014 (Minimal Lulusan SMA IPA). Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar