Senin, 23 Desember 2013

Lowongan Kerja SMA Terbaru Admin di Jakarta & Bandung Januari 2014

 Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jakarta dan Bandung Posisi Admin Januari 2014

Lowongankerjasma-id.blogspot.com - Selamat pagi kembali admin akan berbagi info loker terbaru buat wanita Indonesia yang membutuhkan lowongan kerja sebagai berikut :

SIGZACINDO NUSANTARA, PT (COLONI) Perusahaan kami, PT. Sigzacindo Nusantara yang lebih dikenal dengan nama merk “coloni”, adalah perusahaan jasa pengendalian hama (sejak 1998) yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan banyak talenta muda untuk tahun 2014 dengan penempatan kerja di kantor Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Selain itu, perusahaan kami juga memiliki kantor cabang di Banjarmasin, Pekanbaru serta Lombok. Dan berencana untuk membuka beberapa cabang lagi di kota-kota besar di Indonesia. Adapun lowongan pekerjaan dan posisi yang tersedia adalah sebagai berikut.
ADMIN SALES (untuk kantor Jakarta dan Bandung)
Syarat : Wanita Usia Maksimal 20 tahun Pendidikan minimal SMU/SMK Memiliki kendaraan sendiri lebih diutamakan NB : TULISKAN POSISI DAN PENEMPATAN DI SURAT LAMARAN TRAINING 2 MINGGU DILAKUKAN DI KANTOR JAKARTA (BAGI YANG DI LUAR KOTA AKAN DISEDIAKAN TEMPAT TINGGAL)

Kirim lamaran via email ke

coloni@cbn.net.id atau cicellym@coloni.co.id

Dapat juga kirim langsung via pos ke

PT. Sigzacindo Nusantara

Graha Mustika Ratu Annex Building

Jl. Jendral Gatot Subroto Kav.74-75

Jakarta Selatan 12870

Sekian update info loker teranyar pada kesempatan kali ini seputar Lowongan Pekerjaan Admin di Jakarta dan Bandung Terbaru Bulan Januari 2014. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar