Jumat, 10 Januari 2014

Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Min SMA/SMK Terbaru 2014


Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Min SMA/SMK Terbaru 2014
Lowongankerjasma-id.blogspot.com - Baru lulus sekolah SMA/SMU/SMK sedrajat? Atau mungkin lulus Diploma D3? Ada berita tentang perekrutan pramugari seperti yang diberitakan pada situs detik finance yang menuliskan bahwa Garuda Indonesia membutuhkan 250 pilot baru dan 1.000 pramugari setiap tahunnya. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja ini. Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesa (Persero) Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. 


Sekedar informasi kenapa anda harus mencoba kesempatan kerja ini, seperti dikutip dari wikipedia, Tahun 2014 Garuda akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.Pada 2012, Garuda Indonesia mendapat penghargaan Best International Airline di antara maskapai-maskapai kelas dunia lainnya dengan 91 persen penumpang menyatakan sangat puas dengan pelayanan maskapai ini. Garuda juga merupakan sponsor SEA Games 2011 dan telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Liverpool FC Inggris. Pada tahun 2013 Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan “World Best Economic Class” dan “World Best Economic Seat Class”. Garuda Indonesia menepati posisi ke 8 sebagai maskapai penerbangan terbaik versi Skytrax.

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Posisi : Pramugari Lokasi Penempatan Kerja : Tanggal Penutupan Lowongan : 18 Januari 2014

Persyaratan :
  • Wanita Single, Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenampilan dan berkepribadian menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
  • Pendidikan minimum SMA/SMK/Sederajat, Diutamakan lulusan D3 keatas
  • Tingga badan minimum 158 dan maks 172 cm, dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  • Tidak berkacamata
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Kelengkapan surat lamaran pekerjaan :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Fotokopi ijazah terakhir
  4. Foto berwarna : Seluruh badan ukuran postcard (1 lembar), Close up ukuran 4 x 6 (2 lembar)
Walk In Interview :
Hari : Sabtu, 18 Januari 2014
Waktu : 08.00 s/d 12.00 WIB
Tempat Auditorium Garuda Indonesia
Training Center (GITC)
Jl. Raya Duri Kosambi No 125
Cengkareng – Jakarta Barat

Untuk info lebih jelas, anda bisa mengunjungi situs resmi Garuda Indonesia di alamat http://career.garuda-indonesia.com/. Berikut pengumuman resmi dari situs tersebut.

Sekian update informasi bursa loker kali ini seputar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Min SMA/SMK Terbaru Bulan Januari 2014. Semoga bermanfaat buat sobat semua Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar